Workshop tentang Website untuk Dosen-Dosen di PPs UNY

Teknologi memang sudah tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan manusia saat ini. Segala sesuatu dapat dilakukan dan disampaikan dengan teknologi. Teknologi telah mampu menempati peranan yang cukup penting, terlebih alam sebuah lembaga atau instansi. Untuk dapat memudahkan mahasiswa mendapatkan segala macam informasi teraktual dan terupdate, secara umum pihak kampus Universitas Negeri Yogyakarta mengelola sebuah webtite terpusat, namun di setiap fakultas, maupun prodi pun juga disediakan sepetak halaman di salah satu webite.

PPs UNY pada tanggal 7 Februari 2015 telah menyelenggarakan acara workshop tentang pengisian website di masing-masing prodi. Workshop ini dihadiri oleh dosen-dosen dengan didampingi oleh mahasiswa dari masing-masing prodinya. Wakil dari prodi Pendidikan Dasar ini adalah Kaprodi dan Sekprodi Dikdas, yaitu Dr. Muhammad Nurwangid, M.Si. dan Dr. Ali Mustadi M.Pd. dengan didampingi oleh beberapa mahasiswa angkatan 2013 dan 2014.

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan ini, dosen maupun mahasiswa terlatih dapat membantu serta mengupgrade tentang hal-hal yang sekiranya penting untuk dapat ditampilkan dalam website prodinya (Lina).